Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 09:01 WIB

Vin Diesel Diundang Nonton Film SKUT, Ini Kata BCL

Oleh : Aris Danu | Rabu, 10 Mei 2017 | 20:05 WIB
Vin Diesel Diundang Nonton Film SKUT, Ini Kata BCL
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) merasa bangga karena aktor Hollywood, Vin Diesel bakal diundang untuk nonton filmnya berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Hal itu disampaikan BCL terkait rencana Falcon Pictures yang berkeinginan mengundang aktor film Fast & Fourioust itu untuk datang ke Tanah Air.

"Well, dengan kapasitas Joe yang sudah bermain di film-film Hollywood, tentunya ia juga kenal dan berteman ya, dengan para aktor yang ada di sana termasuk produser maupun sutradara. Kalau SKUT bisa ditonton teman-teman Joe yang tak hanya dari Indonesia tentunya menjadi sebuah kebanggan untuk kita," kata salah satu pemain SKUT itu dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/5/2015).

Istri Asraf Sinclair ini menambahkan, SKUT merupakan film yang layak menjadi tontonan bukan hanya untuk masyarakat Indonesia. Karena film ini mengangkat isu yang terjadi di seluruh dunia.

"Secara personal, buat aku film ini adalah film yang memiliki isi, visi. Jadi, penuh dengan makna dan sangat berkaitan dengan yang terjadi tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Apalagi, hal ini menyangkut anak-anak kecil yang bisa menjadi concern," ujar pelantun tembang Sunny itu.

Lebih lanjut pemeran Kerani dalam film My Stupid Boss ini berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan tidak hanya tayang di Indonesia.

"Harapan kita sih film ini bisa tayang diluar negeri. Misal bisa dimulai dulu di Australia, karena kita juga syuting di Australia, demikian pula dengan background cerita yang kedua pemainnya tinggal di Australia dan apalagi jika bisa dibawa sampai ke Amerika," katanya.

Film ini menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya.

15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang Pengacara. Disana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Tapi meski demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang Abang. Akankah Angel dan Anton bisa bertemu lagi setelah 15 tahun terpisah?

Selain BCL, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Ben Joshua, dan artis-artis cilik. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada saat Lebaran 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x