Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 12:18 WIB

Beri Dukungan Ahok, Maia Estianty Malah "Diserang"

Oleh : Aris Danu | Selasa, 9 Mei 2017 | 18:45 WIB
Beri Dukungan Ahok, Maia Estianty Malah
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Maia Estianty memberi dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang baru saja divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dalam cuitannya di akun Twitter @MAIAsangJUARA, Selasa (9/5/2017), mantan istri Ahmad Dhani ini memberikan semangat untuk Ahok.

"Pak @basuki_btp tetap sabar ya. Dulu Eyang Tjokro juga pernah dipenjara Belanda kok. Politikus pasti ada yg nasibnya di penjara. Sudah biasa," tulis Maia dalam akun Twitternya.

Eyang Tjokro yang dimaksud Maia dalam cuitannya adalah pahlawan nasional HOS Tjokroaminoto yang tak lain adalah kakeknya.

Cuitan Maia lewat akun Twitter itu menuai beragam komentar dari netizen. Berikut beberapa komentar dari netizen terkait cuitan Maia.

"Udah Jelas2 Penista Agama Nya Sendiri Masih Aja Di Bela, Buat Apa Umroh Jauh2 Tapi Doyannya Belain Si Penista Agama Islam!!," tulis pemilik akun @DivHumasKampret.

"Itu biar jadi urusan Tuhan dan hukum. Maaf saya bukan Tuhan yg tugasnya menghakimi manusia," tulis Maia membalasnya.

"Emg perlu belajar bicara santun seperti habieb rizieq...," tulis akun @dian327235.

"No comment lah kalo bapak yg satu itu hehe," balas Maia.

Selang beberapa waktu Maia kembali mengunggah cuitan di akun Twitternya.

"Masing2 kita punya KELEBIHAN & KEKURANGAN.Marilah saling melengkapi & menyempurnakan utk mencapai kebahagiaan sempurna, kebahagiaan bersama," tulis Maia. [adc]

Komentar

 
x