Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:02 WIB

Produser Optimis "Critical Eleven" Curi Perhatian

Oleh : Aris Danu | Minggu, 7 Mei 2017 | 09:50 WIB
Produser Optimis
(Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film drama romantis Critical Eleven yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 10 Mei 2017. Film ini diadaptasi dari novel karya Ika Natassa.

Sang produser Chand Parwez Servia menyatakan, film yang disutradarai Monti Tiwa dan Robert Ronny ini bakal mencuri perhatian penonton. Ia optimis akan hal itu karena film ini banyak dialami oleh setiap pasangan yang berumah tangga.

"Melalui film ini kita mengajak orang untuk mengekspresikan cintanya. Saya sangat yakin ini akan menjadi film yang menyentuh dan haru biru dan romantis, ini film yang mengajarkan untuk percaya kembali kepada pasangannya ketika melalui pasang surut hubungan," kata Parwez kepada wartawan di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Parwez menambahkan, Critical Eleven memuat pesan moral bagi penonton, khususnya pasangan suami istri tentang bagaimana menghargai pasangan dan komitmen yang telah dibangun.

"Di film ini diajarkan bahwa mengarungi hubungan pasti ada pasang surutnya, ada happy-nya, ada sedihnya. Siapa pun yang menonton akan bisa makin cinta sama keluarganya, sayang dan menjadi manusia yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu terkait pemilihan Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dalam film ini, Parwez menilai bahwa keduanya merupakan pasangan duet aktris dan aktor berbakat.

"Bukan pilihan sulit bagi kami untuk pilih mereka (Reza dan Adinia), karena mereka adalah bakat bagus, jadi sesuatu yang positif," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x