Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Mei 2017 | 08:19 WIB

Suka Duka Irfan Hakim Bekerja di Televisi

Oleh : Aris Danu | Jumat, 5 Mei 2017 | 19:45 WIB
Suka Duka Irfan Hakim Bekerja di Televisi
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Menjadi pemandu acara televisi merupakan pekerjaan yang menarik bagi Irfan Hakim. Namun di sisi lain, ada hal yang harus ia korbankan, yakni waktu bersama keluarga.

Pemandu acara D'Academy Indosiar itu merasa jika kehidupannya hanya berkutat di studio tempat ia syuting. Ia merasakan hal itu karena jarangnya memiliki waktu bersama keluarga. Namun Irfan merasa beruntung karena sang istri, Della Sabrina Indah Putri sangat memahami kondisi tersebut.

"Jujur aja, saya sebenarnya iri sama keluarga yang lain. Alhamdulillah istri saya solehah yang pengertiannya jauh lebih tinggi, enggak rese masalah waktu kerja aku," ungkap Irfan Hakim di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Bahkan pria asal Bandung ini sempat merasa tersindir dengan perkataan anaknya, Chafidz Djalu Hakim.

"Kemarin Djalu bangun, tiba-tiba ngomong gini, ayah Djalu pergi kerja dulu ya. Itu yang biasa saya omongin," katanya.

Irfan Hakim merasa beruntung dengan pekerjaannya sebagai pemandu acara televisi. Karena meski tidak punya waktu, namun keluarga masih bisa melihatnya dari televisi.

"Karena live, walaupun saya enggak ada bersama mereka, mereka bisa lihat saya di teve, orang tua saya juga," ujar Irfan Hakim.

Irfan menambahkan, tak hanya dirinya namun semua tim yang terlibat dalam produksi program televisi itu juga bernasib sama seperti dirinya.

"Kalau ditanya gimana keluarga, enggak cuma kami, tim produksi juga punya keluarga dan kita melakukan yang terbaik untuk pemirsa dirumah," tandasnya. [adc]

 
x