Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:38 WIB

Rinni Wulandari Tak Dipingit Jelang Nikah

Oleh : Aris Danu | Jumat, 28 April 2017 | 20:35 WIB
Rinni Wulandari Tak Dipingit Jelang Nikah
Rinni Wulandari - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Tangerang Selatan-Penyanyi Rinni Wulandari akan segera menikah dengan kekasihnya, Jevin Julian. Namun Rinni tidak mengikuti tradisi pingit, tradisi Jawa yang biasa diberlakukan bagi calon pengantin wanita.

Menurut Rinni, dalam waktu kurang lebih sepekan dirinya tidak akan bertemu Jevin. Tepatnya pada 2 Mei nanti merupakan pertemuan terakhir sebelum naik ke pelaminan.

"Jadi tanggal 2 Mei nanti itu kami technical meeting, jadi final meeting sama semua vendor dan sudah selesai. Terus sambil nunggu hari-H kami di rumah masing-masing, jadi enggak ketemu," ujar Rinni saat dijumpai di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Pasangan kekasih ini akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 7 Mei 2017 di Jakarta. Kemudian pada Minggu, 14 Mei 2017 akan digelar resepsi di Medan. Rinni dan Jevin sepakat untuk menggelar resepsi di dua tempat dengan konsep garden party.

"Kami konsepnya garden party jadi kami pengin yang simpel dan hangat suasananya. Enggak yang glamour dan digelar di ballroom," tandasnya. [adc]

 
x