Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:13 WIB

Video Klip "Suka Hati"

Ost Film SKUT Gambaran Kesucian Hati Anak-anak

Oleh : Aris Danu | Jumat, 28 April 2017 | 19:45 WIB
Ost Film SKUT Gambaran Kesucian Hati Anak-anak
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Video klip dari lagu Suka Hati yang merupakan Ost Surat Kecil Untuh Tuhan menggambarkan kesucian hati anak-anak. Video klip itu melibatkan sejumlah aktris dan aktor kenamaan tanah air.

Video klip tersebut dirilis jelang penayangan film Surat Kecil Untuk Tuhan pada Lebaran 2017 ini. Video klip garapan sutradara Rizal Mantovani itu dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Indro Warkop, Reza Rahadian, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Lukman Sardi.

"Pihak Falcon Pictures menginginkan sebuah video klip yang bisa mewakili dan menggambarkan kesucian hati anak-anak. Berangkat dari hal itu saya membuat video klip dengan penggunaan warna putih sebagai lambang kesucian. Karena itu lahirlah visualisasi mulai pakaian para pemeran di video klip, latar, property, sampai penggunaan instrument alat music juga menggunakan warna putih," kata Rizal dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/4/20170.

Dalam video klip ini, Rizal mengambil tema white on white. Ia juga mengarahkan kepada semua artis yang terlibat untuk jujur dan menjadi diri sendiri.

"Dengan menjadi diri sendiri, harapan saya di klip ini bisa terlihat kepribadian mereka seperti apa sesungguhnya. Tentu dengan keterbatasan screen moment yang dimiliki oleh klip ini, sebab klip punya keterbatasan durasi," ujarnya.

Namun demikian, Rizal juga menemukan kesulitan untuk menggarap video klip ini, karena menampilkan anak-anak.

"Saya ambilkan contoh, ketika mendirect Om Indro. Bukan Om indronya yang sulit tapi cucu beliau karena kan masih kecil banget. Beberapa kali intruksi saya kurang difahaminya. Jika sudah, saya minta tolong ke Om Indro, supaya lebih difahami oleh cucunya," papar Rizal.

"Saya harapkan tujuan dari klip ini bisa tercapai. Yaitu untuk berbagi serta menyuarakan kepada masyarakat luas tentang pentingnya kebahagiaan. Sehingga masyarakat juga bisa ikut bahagia lewat klip ini," Rizal, menambahkan.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan mengisahkan tentang kehidupan pilu kakak beradik yang yatim piatu bernama Anton dan Angel. Keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan kakaknya.

15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengacara. Disana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Namun, Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan masa lalunya, mencari keberadaan sang kakak. Bagaimana nasib Angel dan Anton? Apakah keduanya akan bertemu kembali setelah 15 tahun terpisah? Tunggu tanggal mainnya.

Surat Kecil Tuhan diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik. Film dijadwalkan tayang di biokop Indonesia pada musim libur Lebaran 2017. [adc]

 
x