Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 12:19 WIB

Film "Satria Heroes" Rilis Bioskop 4 Mei 2017

Oleh : Aris Danu | Jumat, 28 April 2017 | 19:06 WIB
Film
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film pahlawan super berjudul Satria Heroes: Revenge of Darkness karya anak bangsa akan menghiasi layar bioskop Tanah Air mulai 4 Mei mendatang.

Film ini sebelumnya telah sukses menyita perhatian penonton, khususnya anak-anak lewat serial televisi berjudul Bima Satria Garuda. Namun kali ini, pahlawan super anak-anak Indonesia ini bakal hadir dalam format layar lebar.

Produser eksekutif sekaligus kreator film, Reino Barack mentargetkan satu juta penonton untuk film Satria Heroes: Revenge of Darkness.

"Harapan saya satu juta. Kan targetnya anak-anak, 3 sampai 15 tahun. Ada kurang lebih 65 juta anak di bawah 14 tahun di Indonesia. Jadi kurang lebih kalau mikir logikanya kalau dapat 500.000 anak, kan anak enggak mungkin nonton sendiri tapi awa bapak ibunya, jadi itu bisa satu juta," kata Reino kepada wartawan di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Namun demikian, Reino sempat merasa beban karena film besutan sutradara Kenzo Maihara yang pernah sukses dengan film Kamen Rider dan Sailormoon ini bersaing dengan film Guardian of Galaxy.

"Head to head-nya gede banget sama Marvel, film Guardian of Galaxy. Cuma saya dikasih tanggal segitu jadi mau enggak mau," ujar Reino.

Reino menjelaskan, jadwal film di bioskop sudah antre sehingga Satria Heroes: Revenge of Darkness tidak bisa maju ataupun mundur jadwal tayangnya.

"Justru saya maunya di Januari tadinya. Cuma enggak keburu. Akhirnya 4 Mei nanti. Kebetulan ada Guardian of Galaxy," paparnya.

Lebih lanjut Reino mengatakan, untuk mengatasi persaingan dengan film Hollywood produksi Marvel tersebut pihaknya akan meningkatkan promosi.

"Kami akan keliling rumah sakit, para satria ini datangi anak-anak di rumah sakit. Kasih game dan cerita-cerita. Anak-anak kasih sakit kanker kami entertaint lah. Kami juga nanti ada nobar sama anak yatim, iklan di televisi, media online, ya promo," kata Reino.

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness dibintangi oleh aktor dan aktris muda, seperti Fernando Surya (Dimas) Adhitya Alkatiri (Reza) Christian Loho (Satria Garuda Bima X), dan Stella Cornelia eks JKT48 (Rena). Serta aktor laga Yayan Ruhian (Torga Legend). [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x