Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 07:11 WIB

BCL Sedih dalam Pelukan Joe Taslim

Oleh : Aris Danu | Kamis, 27 April 2017 | 19:35 WIB
BCL Sedih dalam Pelukan Joe Taslim
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis poster film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Poster itu menampilkan sosok Joe Taslim bersama Bunga Citra Lestari (BCL).

Poster tersebut menggambarkan raut muka sedih BCL yang tengah dipeluk oleh Joe Taslim. Dalam poster tergambar BCL dan Joe Taslim saling meneteskan air mata penuh kesedihan. BCL yang berperan sebagai Angel rupanya mengaku meneteskan air mata ketika pertama kali membaca skenario.

"Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario. Dan posternya mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster ini juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia," kata BCL dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/4/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh Joe Taslim. Menurutnya, film ini memiliki pesan moral yang mulia.

"Saya memilih untuk bermain di film ini karena ada pesan mulia yang disampaikan. Terutama realitas yang akan tergambar di film ini mewakili sekali kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia," paparnya.

Sekedar informasi, film karya sutradara Fajar Bustomi ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia saat libur Lebaran 2017 mendatang. [adc]

 
Embed Widget

x