Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:46 WIB

Heboh, Bintang Lonceng Cinta Tampil di Jakarta

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 25 April 2017 | 08:30 WIB
Heboh, Bintang Lonceng Cinta Tampil di Jakarta
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Melodi Lonceng Cinta Show membuat para pecinta serial India Heboh. Hal tersebut karena, para bintang pemain serial India tersebut hadir menghibur para penggemar di Indonesia.

Para bintang-bintang pemeran serial Lonceng Cinta Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab) hadir menyapa dan menghibur pemirsa setia. Para bintang serial Lonceng Cinta ini akan hadir menyapa pemirsa dan penggemarnya dalam acara Melodi Lonceng Cinta Show yang tayang secara live pada Sabtu, 22 April 2017 pukul 18.00 WIB.

Selain itu mereka juga akan menyapa penggemarnya secara langsung dalam kegiatan bertajuk Jumpa Penggemar Lonceng Cinta di Mall Metropolitan Cilengsi, Bogor pada Minggu, 23 April 2017 dan di Mall off Serang, Serang, Banten pada Senin, 24 April 2017.

"Semua penonton yang hadir di acara live sangat menikmati suguhan dari para bintang India," kata Monica Desideria selaku GM Marketing Communications ANTV, Jakarta, Sabtu (22/04/2017) di Taman Mini Indonesia Indah.

Dalam rangkaian acara live tersebut, terdapat pula aktris asal Ibukota yang hadir menghibur dan membawakan acara. Mereka adalah Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan Shaheer Sheikh. Bintang asal India, Shaheer tidak ketinggalan membuat heboh panggung.

Dia dengan lincah menampilkan keahliannya dalam bernyanyi dan menari Badtamezz Dill, dan Sempurna di depan para pecinta serial India. (tka)

 
Embed Widget

x