Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:42 WIB

Serial Baru India, Punar Vivah Hadir di Layar Kaca

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 25 April 2017 | 07:00 WIB
Serial Baru India, Punar Vivah Hadir di Layar Kaca
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Stasiun televisi ANTV menghadirkan PUNAR VIVAH, serial drama India percintaan keluarga akan siap memperkuat slot pagi mulai Selasa, 25 April 2017 pukul 07.15 WIB.

Bersama deretan serial unggulan lainnya, Punar Vivah mengisahkan tentang dua orang yang Yash dan Aarti yang masing-masing ditinggal oleh pasangannya.

Menurut Gunawan (Manager Acquisition & Distribution ANTV), serial ini menceritakan kisah yang menarik bukan hanya dari cerita percintaan namun juga dari sisi keluarga. Di serial Punar Vivah penonton dapat melihat bagaimana kasih sayang serorang Ibu mertua terhadap mantunya agar dapat hidup dengan layak setelah ditinggal pergi oleh suaminya.

"Kami selalu menghadirkan serial dengan alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia dan juga menghadirkan cerita yang unik dari setiap seriesnya. Kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia", kata Gunawan seperti yang dikutip dari siaran pers, Selasa (25/04/2017).

Di negara asalnya Punar Vivah telah menyelesaikan 325 episode selama masa penayangannya pada 20 Februari 2012 hingga 17 Mei 2013. Punar Vivah menceritakan kisah dua orang, Yash (Gurmeet Choudhary) dan Aarti (Kratika Sengar).

Yash adalah seorang ayah dari keluarga ternama dengan dua anak perempuan Payal dan Palak yang ditinggal pergi pasangannya, sedangkan Aarti adalah seorang ibu dengan seorang anak laki-laki Ansh dari keluarga sederhana.

Kehidupan Aarti setelah ditinggalkan oleh suaminya menjadi lebih berat karena ia tinggal dengan ibu mertuanya sehingga harus mencari nafkah untuk kesejahteraan keluarga.
Ibu mertua Aarti tidak tinggal diam melihat menantunya yang harus bekerja keras mencari nafkah, ia berusaha mencarikan pasangan untuk mantunya agar memperoleh kehidupan yang lebih baik. Disisi lain keluarga Yash juga tengah berusaha untuk mencarikan jodoh kembali untuk anaknya agar tidak kesepian.

Dalam usaha mencarikan pasangan Ibu mertua Aarti dan keluarga Yash bertemu, mereka saling mengungkapkan maksud dan tujuan mereka yang sama-sama menginginkan kedua orang yang kesepian ini dapat bersatu dalam pernikahan.

Waktu berlalu hingga akhirnya Yash dan Aarti menikah mengikuti kehendak orang tuanya juga demi kesejahteraan anak-anak mereka dan mereka mulai saling jatuh cinta. Kebahagian Yash dan Aarti karena memiliki seorang putra bernama Aayu harus sirna ketika seseorang menculiknya setelah ia lahir. Kejadian ini menyebabkan kekacauan dan situasi Yash dan Aarti menjadi renggang.

Selain kehadiran serial India baru, ANTV weekend ini juga akan menghadirkan sinetron Jodoh Pengantar Jenazah yang tayang mulai hari Sabtu, 22 April 2017 pukul 22.00 WIB.(tka)

 
Embed Widget

x