Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 08:59 WIB

Deddy Corbuzier Garap Sitkom "My Boss and Me"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 21 April 2017 | 21:02 WIB
Deddy Corbuzier Garap Sitkom
Chika Jessica dan Presenter dan aktor Deddy Corbuzier - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Presenter dan aktor Deddy Corbuzier menggarap drama sitkom berjudul My Boss and Me. Deddy menggaet Chika Jessica untuk mensukseskan sitkom tersebut.

Deddy beralasan, sitkom itu dibuat sebagai bentuk rasa prihatin dengan dunia komedi saat ini yang dianggapnya tidak mendidik. Menurutnya, gaya komedi sat ini cenderung merendahkan atau menghina orang lain sebagai bahan candaan.

"Jujur saya sangat-sangat prihatin dengan komedi kita yang kebanyakan tidak cerdas, komedinya lebih mengandalkan buka aib orang, membully dan melecehkan orang pokoknya tidak mendidik masyarakat," kata Deddy saat disela syuting Hitam Putih Trans 7, Jumat (21/4/2017).

Selama ini, sutradara film Triangle The Movie ini memang dikenal kritis menyoroti tayangan komedi di televisi. Tak ingin sekedar mengkritisi, Deddy pun melakukan gebrakan baru untuk mencoba mengubah sistem komedi Tanah Air.

Sitkom My Boss and Me bakal ditayangkan melalaui channel Youtube agar karyanya bisa dinikmti dan diterima masyarakat. Deddy juga akan mengunggah video sitkom tersebut melalui akun Instagram.

"Video juga ada di Instagram," ujarnya.

Sementara itu Chika Jessica mengaku antusias terlibat dalam sitkom My Boss and Me. Ia berharap sitkom tersebut mendapat sambutan luar biasa dari netizen.

"Senang ya ada episode yang ditonton sampai 500 ribu orang, ini bukti apa yang kami lakukan berdua bisa diterima masyarakat," kata Chika Jessica. [adc]

 
Embed Widget

x