Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 09:00 WIB

Menikah di Hari Kartini, Ini Kata Olga Lydia

Oleh : Aris Danu | Jumat, 21 April 2017 | 19:50 WIB
Menikah di Hari Kartini, Ini Kata Olga Lydia
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan presenter Olga Lydia melangsungkan pernikahan dengan Aris Utama, tepat di Hari Kartini, 21 April 2017. Menurut Olga tidak ada alasan khusus terkait pernikahannya yang bertepatan dengan momentum sejarah itu.

"Kita cari waktu yang paling nyaman, karena persiapan juga enggak cepat. Karena kita Katolik jadi ada proses yang harus dilalui menuju hari ini, mematangkan dulu begitu," ungkap Olga saat ditemui usai pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta.

Bintang film Perfect Dream itu bercerita, perkenalannya dengan Aris terjadi secara kebetulan pada 2010 silam. Ketika itu Olga yang menjadi pemandu acara di TV One berkesempatan mewawancarai Aris Utama.
"Hubungan kami enggak terlalu intens sampai 2015 kita mulai intens. Agustus kita mulai serius, akhirnya dikasih cincin bulan Mei lalu November 2016 keluarganya Aris melamar saya," papar Olga.

Dari hubungan tersebut, diketahui bahwa usia Olga jauh lebih matang dari Aris. Namun hal itu tidak menjadi persoalan berarti bagi pria asal Surabaya itu.

"Enggak ada masalah soal itu. Kalau diajaran kami yang penting kesamaan iman. Paling beda sedikit sih," ujar Aris.

Olga menambahkan, saat ini suaminya masih harus mondar-mandir ke Surabaya mengingat pekerjaan yang belum bisa ditinggalkan.

"Yang pasti di Jakarta sudah ada tempat tinggal tapi mungkin Aria masih bolak-balik Surabaya karena pekerjaannya ada di sana walaupun sudah mulai usaha di Jakarta," kata Olga.

"Yang penting sesuai janji yang kita sampaikan saja, aman ya harusnya. Bisa kita lalui dengan baik," timpal Aris. [adc]

Komentar

 
x