Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 17:18 WIB

Indonesian Movie Actor Awards ke-11 Digelar 18 Mei

Oleh : Aris Danu | Kamis, 20 April 2017 | 18:09 WIB
Indonesian Movie Actor Awards ke-11 Digelar 18 Mei
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Ajang penghargaan insan film Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2017 kembali digelar. Kali ini IMAA 2017 akan berlangsung di Plenary Hall MNC Studios, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

"Tahun ini kita memasuki IMAA tahun ke-11. Secara penilaian dilakukan metode yang sama, kategori yang sama juga. Hanya ada perubahan sedikit," kata Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri kepada wartawan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/4/2017).

Dini menegaskan, IMAA berbeda dengan ajang penghargaan bagi insan film yang sudah ada. IMAA secara khusus memberikan apresiasi kepada aktor film di Tanah Air.

"IMAA adalah produk yang kita jaga validitasnya karena penilaian untuk film ada banyak sekali," ujar Dini.

Tahun ini, IMAA melibatkan sejumlah juri yang mempunyai kompetensi di bidangnya. Mereka diantaranya adalah Lala Timothy sebagai ketua dewan juri, serta Lukman Sardi, Aditya Gumay, dan Salman Aristo sebagai anggota dewan juri.

Dengan melibatkan para juri yang merupakan insan perfilman diharapkan kehadiran IMAA dapat turut memotivasi dan memajukan industri perfilman nasional.

"Buat kami ini penting karena ekspektasi bukan dari pemirsa aja, tapi dari industri film itu sendiri," papar Dini.

IMAA 2017 memberikan 15 kategori penilaian yang terdiri dari 8 kategori penilaian terbaik yang dinilai oleh dewan juri. 6 kategori penilaian tervaforit, yang akan dinilai oleh para penonton, serta 1 kategori lifetime achievement.

Sementara itu untuk aktor dan aktris yang masuk dalam nominasi IMAA 2017 adalah Reza Rahadian, Chicco Jerricho, Nino Fernandez, Teuku, Rifnu Wikana, Sheryl Sheinafia, Lala Karmela, Laudya Cinthya Bella, dan Chelsea Islan.

Sedangkan film yang masuk dalam nominasi IMAA 2017 diantaranya Koala Kumal, Ada Apa dengan Cinta? 2, My Stupid Boss, Pinky Promise, dan Sabtu Bersama Bapak. [adc]

 
Embed Widget

x