Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 17:18 WIB

Baru Punya Bayi, Ahmad Albar Tinggalkan Keluarga

Oleh : Aris Danu | Rabu, 19 April 2017 | 20:35 WIB
Baru Punya Bayi, Ahmad Albar Tinggalkan Keluarga
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Bogor-Rocker gaek Ahmad Albar harus meninggalkan keluarga meski baru saja dikaruniai anak perempuan yang sudah lama ia dambakan. Ia harus menjalankan kewajiban 'ngamen' bersama Godbless.

Vokalis Godbless itu mengatakan, saat ini ia terikat kontrak tur promo album terbarunya bertajuk "Cermin Tujuh" ke beberapa kota. Oleh karenanya, ia terpaksa harus meninggalkan bayi mungilnya di rumah.

"Sibuknya di musik ya tetap di musik. Kalau bulan-bulan ini sampai bulan depan kita masih menyelesaikan tur Jawa Barat, jadi masih ada utang tiga kota lagi. Cianjur, Purwakarta, terakhir Bandung," kata Ahmad Albar saat menjadi tamu spesial dalam acara Bandcamp Supermusic.ID Rockin Battle 2017 di kawasan Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2017).

Sebagai musisi, lanjut pria berusia 70 tahun itu, dirinya harus profesional menjalankan pekerjaan. Terlebih konser kali ini merupakan rangkaian dari tur promo album baru Godbless.

"Ya, kalau kerjaan tetap kerja dong. Yang penting tanggung jawab saya sudah selesai sebagai ayah, (sampai bayinya) lahir dengan selamat dan sehat. Kalau waktu kerja ya kita tetap kerja," ujarnya.

Pelantun tembang Semut Hitam ini merasa bersyukur meski kini harus meninggalkan sang anak. Sebab, ia dapat menemani sang istri, Dewi Sri Astuti saat proses persalinan pada 9 April lalu.

"Iya saya nemenin, kasih semangat ke ibunya (saat melahirkan)," tandasnya.

Dewi Sri Astuti melahirkan anak perempuan pada Minggu, 9 April 2017. Bayi mungil itu diberi nama Malayeka Shaezan Albar yang lahir dengan berat 4.060 gram dan panjang 50 centimeter. [adc]

 
x