Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:29 WIB

Ahmad Dhani dan Once Pamer Jari Usai Nyoblos

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 19 April 2017 | 16:15 WIB
Ahmad Dhani dan Once Pamer Jari Usai Nyoblos
(Foto: instagram/@ahmaddhaniprast)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani bertemu dengan penyanyi Elfonda Mekel atau biasa yang disapa Once. Keduanya tampak akur meski berbeda pilihan.

Ahmad Dhani dan Once terlihat bersemangat saaat memberikan hak suaranya untuk Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) DKI Jakarta putaran 2 di Tempat Pemungutan Suasa (TPS) 24 Pinang Swasa, Jakarta Selatan, Rabu (19/04/2017).

Terlihat dari foto yang ditampilkan di akun instagaram @ahmaddhaniprast, dengan gamblang Dhani memamerkan tiga jari karena memiliki pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies - Sandi, dan Once memaperkan dua jari yaitu menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Ahok - Djarot.

Ahmad Dhani tampak menggunakan baju putih, celana hitam, disertai dengan kaca mata hitam. Mantan suami dari Maia Estianty itu pun merangkul Once dengan tangan kirinya. Once tampil casual dengan mengunakan kaos hitam.

"Enggak ada perseteruan, kita ini umat beragama harus menghormati pilihannya," kata Ahmad Dhani usai menyampaikan hak suaranya di TPS 24, Pinang Swasa, Jakarta Selatan, Rabu (19/04/2017).

Kedua musisi tersebut terlihat sangat akur dan tetap menjalin persahabatan. Dia pun dengan tegas menyatakan tidak ada perseteruan diantara dirinya dengan pria yang menjadi vokalis Dewa 19 itu. (tka)

 
x