Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 09:03 WIB

Joe Taslim Libatkan Anak-Istri Syuting OST "SKUT"

Oleh : Aris Danu | Selasa, 18 April 2017 | 12:04 WIB
Joe Taslim Libatkan Anak-Istri Syuting OST
Joe Taslim bersama keluarga - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Joe Taslim mengajak serta anak dan istrinya, Julia dalam pembuatan video klip lagu Suka Hati. Lagu tersebut merupakan original soundtrack (OST) film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

"Spesial karena ini bukan cuma video klip kebutuhan film tapi ini sesuatu yang sangat jarang terjadi untuk anak saya dan anak-anak Indonesia," kata Joe Taslim di sela pembuatan video klip di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Proses pembuatan video klip tersebut menurut aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu membuat memorinya kembali ke masa lalu. Ia terkenang dengan masa kecilnya dengan lagu-lagu anak.

"Menurut saya ini suatu nostalgia. Dulu saya di sekolah nyanyiin lagu daerah, lagu anak-anak, dengan adanya ini nostalgia lagu-lagu anak jaman dulu dengan sekarang dan lagu itu ideal sekali ya," papar bintang film Fast and Furious 6 itu.

Lebih lanjut Joe bercerita, anak semata wayangnya sangat antusias terlibat dalam pembuatan video klip tersebut. Terlebih ketika berhadapan dengan kamera.

"Seru banget, dia (anak) dengan kamera akrab sekali suka foto bergaya, suka fashion, suka nonton film juga. Menurut saya yang enggak harus dipaksain kalau dia enggak suka tapi ini dia comfort," tandasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x