Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:42 WIB

Delapan Band Rock Maju ke Final Rockin Battle 2017

Oleh : Aris Danu | Senin, 17 April 2017 | 22:45 WIB
Delapan Band Rock Maju ke Final Rockin Battle 2017
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Bogor-Kompetisi grup musik rock Supermusic ID Rockin Battle telah selesai melakukan penyaringan dan terpilih delapan band dari audisi di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Ke delapan band tersebut adalah Meet After The Storm, Ghoss, Jakarta Blues Factory, Kasino Brothers, Equaliz, The GRGTZ, Killa The Pia dan Radioaktif.

Sebelum berlaga di final, delapan band tersebut terlebih dahulu harus menjalani bandcamp di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat pada Senin (17/4/2017) hingga Selasa (18/4/2017.

"Dalam dua hari yang sifatnya sharing ini, mereka akan mendapatkan bekal dan pengetahuan cukup dari pelaku industri langsung, baik juri yang terdiri dari pemain band senior maupun tokoh professional sebelum terjun ke industri," kata Gege Dhirgantara, perwakilan dari Supermusic.ID disela-sela acara.

Kompetisi band rock ini melibatkan sejumlah musisi atau pelaku industri yang bertindak sebagai juri sekaligus mentor. Mereka merupakan musisi-musisi rock papan atas Indonesia, seperti Ian Antono (gitaris God Bless), Stevi Item (gitaris Andra & The Backbone, Deadsquad), Stephan Santoso (produser/ gitaris Musikimia), Imanine (vokalis J-Rocks), Gege Dhirgantara (Supermusik.ID).

Nantinya, pembekalan dan masukan dari para juri sekaligus mentor tersebut bakal menjadi bekal utama bagi ke delapan band saat unjuk gigi dalam final Supermusik.ID Rockin Battle di SMS Mall, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (6/5/2017).

Selajutnya, band pemenang kompetisi ini berkesempatan untuk rekaman di Studios 301, Sidney, Australia. Pemenang kompetisi ini juga akan mendapatkan kontrak label dan kesempatan untuk manggung di seluruh Indonesia selama 2 tahun. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x