Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:33 WIB

Giring Tegaskan Tak Akan Hengkang dari Band Nidji

Oleh : Aris Danu | Kamis, 13 April 2017 | 18:10 WIB
Giring Tegaskan Tak Akan Hengkang dari Band Nidji
Giring Nidji - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Giring Ganesha menegaskan jika dirinya tidak akan hengkang alias keluar dari grup musik Nidji yang telah membesarkan namanya. Terlebih Nidji kini sudah berusia 15 tahun.

"Kalau hengkang enggak lah, Nidji sudah kayak sahabat dan keluarga buat gua," kata Giring di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Pernyataan Giring itu disampaikan menanggapi banyaknya kabar miring bahwa Giring akan hengkang setelah album baru Nidji rilis.

Sementara itu menurut Andro, pemain bass Nidji mengatakan bahwa kegiatan apapun yang dilakukan oleh Giring selalu didukung oleh Nidji.

"Pastinya apapun yang dilakukan Giring, kita akan tetap dukung karena kita sahabat. Sampai kapan pun kita tetap sahabat," ujar Andro.

Hal senada juga disampaikan oleh Rama, gitaris Nidji. Menurut Rama supaya tidak penasaran ia mengajak nidjiholic (sebutan untuk fans Nidji) untuk datang pada konser perdana Nidji.

"Kalau soal kedepannya, dateng aja lah saat konser nanti pada 5 Mei 2017. Kita rangkum semuanya saat konser," tegasnya. [adc]

 
Embed Widget

x