Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:36 WIB

Bobot Rossa Turun 4 Kilogram Jelang Konser!

Oleh : Aris Danu | Rabu, 12 April 2017 | 19:20 WIB
Bobot Rossa Turun 4 Kilogram Jelang Konser!
Rossa - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Rossa akan menggelar konser dengan bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years pada Rabu, 13 Maret 2017. Rossa mengaku berat badannya turun sebanyak 4 kilogram jelang konser ini.

"Diet, iya aku turun 4 kilogram dari (berat) normal. Aku pengin bisa lebih bagus aja kelihatannya, nanti," kata Rossa saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Selain diet untuk persiapan penampilannya, mantan istri Yoyo Padi itu juga giat melakukan olahraga agar badannya singset.

"Cuma ya enggak gila-gilaan lah dietnya. Aku combine dengan berenang di rumah dan treadmill," ujar perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978.

Tak hanya urusan badan, pelantun hit Ayat-ayat Cinta itu juga telah beberapa kali berkonsultasi dengan dokter THT mengenai suaranya. Ia tak mau pita suara terganggu sehingga membuat konsernya berantakan.

"Aku ada dokter THT, jadi konsultasi ke dia. Kemarin sempat ke sana karena suara aku serak. Cuma sekarang sudah baik, alhamdulillah," tandasnya. [adc]

 
x