Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:53 WIB

Rossa Klaim Konsernya Libatkan Desainer Nomor Satu

Oleh : Aris Danu | Rabu, 12 April 2017 | 18:02 WIB
Rossa Klaim Konsernya Libatkan Desainer Nomor Satu
Rossa - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Rossa tengah menantikan konser tunggalnya yang bertajuk 'The Journey 21 Dazzling' yang akan dihelat pada 13 April 2017. Ia mengklaim, konser itu melibatkan sejumlah desainer kondang.

"Banyak desainer nomor satu terlibat di sini. Saya pakai baju dari Sebastian Gunawan, Tax Saverio, Biyan, dan lain-lain. Semuanya desainer nomor satu Indonesia yang karyanya dipakai internasional," ungkap Rossa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Ibu satu anak itu menuturkan, dirinya bakal mengenakan busana seberat 15 kilogram, hasil rancangan dari Tax Saveiro, serta aksesori rancangan Rinaldy A Yunardy.

"Total kostumnya sekitar empat. Bakalan ada baju Tax Saveiro beratnya 15 kilogram, capeknya itu 10 kiloan kayaknya, bajunya 5 kilo. Terus saya nanti akan memakai satu bunga yang melambangkan saya dibuatnya spesial," ujar pemilik nama asli Roslaina Sri Handayani itu.

Meski cukup kewalahan dengan gaun yang ia pakai, namun mantan istri Yoyo Padi itu menilai semua akan aman. Sebab telah diperhitungkan secara matang.

"Pastinya sih akan membatasi gerak saya. Tapi nanti disesuaikan lagi. Aku jadi enggak sabar dan pengin cepat-cepat konser," tandasnya.

Konser tersebut digelar untuk menandai perayaan 21 tahun Rossa berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam konser itu Rossa melibatkan sejumlah penyanyi ternama tanah air, diantaranya Isyana Sarasvati, Tulus, dan Afgan Syahreza. [adc

 
x