Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Mei 2017 | 08:20 WIB

Gus Anom Senang Jadi Tempat Curhat Para Artis

Oleh : Aris Danu | Rabu, 12 April 2017 | 10:35 WIB
Gus Anom Senang Jadi Tempat Curhat Para Artis
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Kehidupan selebritas selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Tidak saja karya-karya mereka yang menjadi konsumsi publik namun juga terkait masalah pribadi para artis.

Terkait masalah yang dialami para selebritas, rupanya Gus Anom kerap menjadi tempat curhat kalangan artis. Sebut saja Tommy Kurniawan, Muzdalifah, Eddies Adelia, Kristina, dan lain-lain. Ulama asal Surabaya, Jawa Timur itu mengatakan jika dirinya tidak keberatan menjadi tempat berkeluh kesah para pesohor dunia hiburan Tanah Air itu.

"Kadang banyak pertanyaan juga kenapa selalu sama artis yang bermasalah. Ya karena yang datang ke saya cuma yang bermasalah. Saya terima kasih buat kalangan-kalangan artis dan masyarakat yang mau datang ikut pengajian rutin di tempat saya," kata Gus Anom saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

Selama ini, Gus Anom yang rutin mengadakan pengajian dan sholawatan bersama masyarakat juga mengajak para artis untuk turut serta. Namun ia sempat ada kabar miring terkait banyaknya para artis, khususnya janda yang ikut dalam pengajian.

"Iya saya sudah mengajak semua kalangan artis, bukan yang janda saja. Cuma kebetulan kemarin yang bisa hadir cuma mereka orang. Kalau memang ada image harus janda atau segala macam, iya saya enggak tahu. Itu semua ridha Allah. Alhamdulillah kemarin atas ridha Allah juga bisa ketemu mbak Muzdallifah, bisa pengajian bareng. Mudah-mudahan kita bisa kasih contoh yang baik ke masyarakat," paparnya.

Sementara itu menurut Muzdalifah, kegiatan pengajian cukup positif untuk menjauhkan diri dari pikiran-pikiran buruk. Selain itu juga menambah wawasan dan pertemanan.

"Kalau diundang pasti aku datang, buat menambah wawasan kita. Yang namanya manusia kan pasti ada masalah, jadi bisa kita ambil hikmahnya. Terus kadang sebagai ustadz kan selalu menceritakan yang baik. Jadi, kita ambil hikmahnya buat pelajaran," tandasnya. [adc]

 
x