Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Mei 2017 | 08:21 WIB

Film "Surat Kecil Untuk Tuhan"

Aura Kasih Jadi Pekerja Kelab Malam

Oleh : Aris Danu | Senin, 10 April 2017 | 22:14 WIB
Aura Kasih Jadi Pekerja Kelab Malam
Aura Kasih - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Aura Kasih kembali akting setelah lama vakum. Kali ini, ia membintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan produksi Falcon Pictures.

"Pas ditawari sama Falcon Pictures dan Fajar Bustomi (sutradara) aku pikir gila skenarionya, sedih banget," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu merasa sedih dengan cerita dalam film itu yang mengangkat kisah tentang perjuangan anak-anak kecil di jalanan setelah ditinggal oleh kedua orangtuanya.

"Aku enggak tega lihat anak kecil di jalan yang ngamen, minta-minta," ujarnya.

Dalam film ini, pelantun tembang Bukan Pemain Cinta itu berperan sebagai Ningsih, perempuan yang bekerja di kelab malam. Karakter Ningsih mempunyai masa lalu yang kurang baik.

"Ningsih ini tumbuh di lingkungan yang sama sekali enggak cocok buat anak kecil hingga hidup penuh tekanan. Ketika dewasa dia bersinggungan dengan Angel (Bunga Citra Lestari) dan membahas masa lalu mereka," paparnya.

Selain Aura Kasih, film ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan suami Christine Hakim, Jeroen Lezer. Surat Kecil Untuk Tuhan Dijadwalkan tayang pada liburan Idul Fitri 2017. [adc]

 
Embed Widget

x