Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:06 WIB

Wali Band Kenalkan Koko Modern yang Penuh Gaya

Oleh : Aris Danu | Senin, 10 April 2017 | 12:30 WIB
Wali Band Kenalkan Koko Modern yang Penuh Gaya
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Kesuksesan Wali sebagai band menginspirasi produsen busana muslim Mezora untuk membuat baju koko. Mezora membuat baju koko yang dinamai Koko Wali.

"Ini untuk mengubah presepsi masyarakat tentang Koko. Selama ini koko dianggap hanya dipakai saat kegiatan Ibadah saja, dengan adanya Koko Wali masyarakat jadi tertarik menggunakan koko di berbagai kesempatan," kata Deni Setyawan, CEO Shafira Corporation saat peluncuran Koko Wali di JHCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Sementara itu menurut Wali Band, nantinya koko tersebut bakal dipakai saat mereka manggung. Koko justru akan menjadi cirikhas band yang digawangi oleh Apoy, Faank, Tomi dan Ovie setiap kali mereka tampil.

"Pastinya sangat senang, karena kita dapat berpartisipasi mengubah pola pikir masyarakat mengenai koko yang dianggap hanya dapat dikenakan untuk kegiatan ibadah saja. Kita bisa menjadi contoh bahwa koko bisa juga dipakai oleh anak band," ujar Apoy.

Apoy mewakili Wali Band menuturkan, koko yang didesain mezora cukup nyaman untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Hal itu membuat para personel Wali tampil percaya diri dalam mengenakan koko Wali.

"Koko Wali benar-benar di desain dengan matang, sehingga sangat nyaman dikenakan. Pilihan bahannya pun tepat, jadi lembut dan adem saat dipakai," tandasnya. [adc]

 
x