Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:36 WIB

Vidi Aldiano-Vadi Akbar Pamer Mic Emas di Jerman

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 8 April 2017 | 10:50 WIB
Vidi Aldiano-Vadi Akbar Pamer Mic Emas di Jerman
Penyanyi kakak beradik, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi kakak beradik, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar mendapat kesempatan tampil dalam pameran audio terbesar di dunia di Messe Frankfurt, Jerman yang diadakan sejak tanggal 4-7 April 2017.

Pada kesempatan itu, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar membawa produk audio buatan anak negeri, yakni V8 Sound.

"Tahun ini kami menampilkan speaker seri emas, termasuk mic emas yang beberapa waktu lalu digunakan oleh Raja Salman dari Saudi Arabia berpidato di DPR RI," kata Vadi Akbar yang merancang mic spesial tersebut dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/4/2017).

Sementara itu Vidi berujar, michrophone tersebut murni berlapis emas yang menjadi produk unggulan V8 Sound kali ini.

"Untuk melapisi mic itu dibutuhkan 70 gram emas 24 karat," ujarnya.

Selain mic emas yang pernah digunakan Raja Salman, Vidi dan Vadi juga memamerkan V8 Frayer. Speaker flat panel yang tipis sekitar 5 centimeter yang sangat menarik banyak pengunjung di Frankfurt, Jerman.

Ada juga dipamerkan stage monitor khusus dengan teknologi Ribbon Planar yang sudut Hi drivernya bisa diubah-ubah. Teknologi ini pertama di dunia yang memudahkan pemain band maupun penyanyi untuk bisa mendengarkan monitor dengan lebih baik.

"Dari ratusan peserta kelas dunia yang berpameran disini, hanya kami yang menampilkan teknologi jenis ini, sehingga menarik perhatian banyak orang," papar Vadi.

"Selain itu kami juga satu-satunya yang menampilkan speaker seri militer. Yang kokoh dan tahan air, namun tidak tahan peluru," imbuhnya.

Kakak beradik ini mengaku bangga bisa mewakili Indonesia di pameran audio berskala internasional tersebut. Terlebih produk yang mereka bawa mampu bersaing dengan merek-merek dunia.

"Sejak hari pertama kemarin banyak pengunjung dari Jerman, Italy, Yunani, Check Republik, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Slovakia, Brazil dan Belanda yang tertarik untuk memasarkan produk V8sound di negara mereka," kata Vidi Aldiano. [adc]

 
x