Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 09:03 WIB

Wow, Joe Taslim Jadi Dokter Jantung

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 7 April 2017 | 15:45 WIB
Wow, Joe Taslim Jadi Dokter Jantung
Aktor Joe Taslim - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Joe Taslim mencoba peruntungan baru menjadi seorang dokter. Tidak tanggung - tanggung, dia menjadi seorang dokter spesialis jantung.

Menurut Joe Taslim, ini adalah peran kedua dirinya bermain film drama dan bekeja sama dengan Falcon Pictures. Menjadi seorang dokter Jantung di film Surat Kecil untuk Tuhan, Joe Taslim berperan sebagai Martin. Dia mengaku sangat hati- hati untuk memerankan film ini.

"Saya sebagai seorang dokter yang pemberani. Saya juga mencari tahu seperti apa dokter jantung, untuk menggali karakter," papar Joe Taslim saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Jakarta,baru - baru ini.

Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film drama yang menyentuh hati, berjudul Surat Kecil untuk Tuhan. Film ini diangkat dari novel berjudul yang sama, dan akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran Idul Fitri 2017. Film garapan Fajar Bustomi ini akan menghadirkan bintang - bintang ternama Indonesia, mereka adalah Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan Jeroen Lezer.

Komentar

 
x