Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:52 WIB

Kangen Akting, Teuku Wisnu Rilis Malang Melintang

Oleh : Aris Danu | Jumat, 7 April 2017 | 08:16 WIB
Kangen Akting, Teuku Wisnu Rilis Malang Melintang
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Lama tak berharapan dengan kamera membuat aktor Teuku Wisnu merasa kangen dengan akting. Wisnu pun menggarap sitkom berjudul Malang Melintang.

Malang Melintang merupakan sitkom yang digarap oleh pengusaha Malang Strudel yang berada di kota Malang, Jawa Timur itu bersama timnya. Sitkom series Malang Melintang ini mulai ditayangkan Selasa (4/4/2017) melalui situs berbagi video Youtube. Setiap episodenya, Malang Melintang akan ditayangkan setiap hari Selasa.

"Saya terjun langsung jadi pemain. Perannya sebagai owner di Malang Melintang. Dan saya menjadi karaker saya sendiri. Intinya cerita seputar kejadian unik, lucu, seru dan lain sebagainya yang selama ini terjadi di outlet kami Malang Strudel. Yang kangen dengan akting saya bisa dilihat langsung di channel You Tube kami Malang Strudel," papar Wisnu ketika dihubungi pada Kamis (4/4/2017).

Menurut pemain sinetron Cinta Fitri itu, para pemain yang terlibat dalam sitkom tersebut seluruhnya merupakan putra dan putri kota Malang.

"Kita punya ide yang menarik. Sayang kalau dibuang, karena banyak cerita menarik yang terjadi di outlet kami. Dan itu kami bungkus jadikan skenario. Saya berharap, bisa menghibur masyarakat Malang khususnya dan masyarakat luas. Dan kita akan selalu buat yang baru di setiap episodenya," papar Wisnu.

Selain Teuku Wisnu, komposisi pemain lainnya seperti Budi sebagai Gunawan, Gunawan sebagai asistan Budi, Angga sebagai marketing, Lusi sebagai kasir, Linda sebagai chef, dan juga Ajeng sebagai asisten yang juga keponakan dari owner Malang Strudel Pak Wisnu. Tidak ketinggalan tokoh Masdon dan Maswan sebagai sekuriti dan juga Bimbim yang menjadi OB.

Uniknya, sitkom ini juga menghadirkan Wakil Walikota Malang sebagai bintang tamu. Sitkom ini telah disiapkan sebanyak 25 episode dan tayang setiap hari Selasa di channel Youtube Malang Strudel. [adc]

 
x