Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 17:53 WIB

Jenguk Jupe, Tata Janeeta Malah Dapat Nasihat

Oleh : Aris Danu | Senin, 3 April 2017 | 22:45 WIB
Jenguk Jupe, Tata Janeeta Malah Dapat Nasihat
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Tata Janeeta berkesempatan menjenguk aktris dan pedangdut Julia Perez yang masih dirawat intensif di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

Mantan personel Dewi-dewi datang bersama Deswita Maharani. Tata itu merasa terharu ketika bertemu Jupe. Ia bahkan tak kuasa menahan air mata

"Saya langsung bilang, 'Beb, kamu tuh malah yang nasihatin'. Saya jenguk karena saya pengin jenguk sahabat, bukan menyemangati diri. Kalau dapat nasihat, berarti bonus," kata Tata.

Sementara itu menurut Deswita, ia merasa sedih ketika baru menginjakkan kaki di RSCM. Namun istri Fery Maryadi itu tahu jika Jupe tidak minta dikasihani.

"Awal pas masuk (rumah sakit) sedih. Dia (Jupe) malah bilang, 'jangan ada yang nangis'. Dia enggak mau dikasihani. Tata nangisnya pas sudah keluar pintu, Jupe yang sakit kok dia (Tata) yang nangis," terang Deswita.

"Kami di dalam becanda-canda, malah Jupe yang bilang sabar ke Tata. Dia yang bilang 'ini bagian dari hidup'," pungkasnya. [adc]

x