Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:57 WIB

Istri Ikut Pengajian Gus Anom Tanpa Pasha "Ungu"

Oleh : Aris Danu | Senin, 3 April 2017 | 19:30 WIB
Istri Ikut Pengajian Gus Anom Tanpa Pasha
Adelia Wilhelmina, istri Pasha "Ungu" - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Adelia Wilhelmina, istri Pasha "Ungu" mengikuti pengajian Gus Anom ditengah kondisi kehamilan ke-4. Saat ini kandungan Adel sudah memasuki usia delapan bulan namun tidak didampingi Pasha.

"Alhamdulillah ini menghadiri undangan dari Gus Anom, terus kumpul sama teman-teman sekalian silaturahim, pengajian sambil shalawat nabi, dan ada tausiyah juga, sekalian nambah ilmu," ungkap Adel disela mengikuti dzikir sholawat nabi dan tausiyah di kediaman Gus Anom di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Adel mengatakan, saat ini dirinya tidak bersama Pasha karena sedang bertugas di Palu sebagai sebagai Wakil Walikota. Namun demikian, ia merasa senang dan antusias mengikuti kegiatan pengajian itu.

"Iya Adel sendiri, suami lagi di Palu. Terus juga memang undangannya personal sih, jadi Adel datang sama teman-teman pengajian yang lainnya," ujarnya.

Kondisi hamil tua tidak menjadi alasan bagi istri vokalis band Ungu itu untuk tidak beraktivitas, termasuk mengikuti kegiatan religi.

"Pas dapat undangan dan ini kan ada shalawat nabi, jadi ya sekalian saja minta di doain untuk bayinya (di dalam kandungan)," pungkasnya.

Sementara itu menurut Gus Anom, kegiatan pengajian itu baru digelar di Jakarta dengan melibatkan sejumlah artis.

"Ini kegiatan perdana saya dengan mengajak teman-teman artis di Jakarta, karena saya sendiri sudah sibuk di luar kota. Semoga ke depannya bisa digelar secara rutin," kata Gus Anom.

Selain Tommy Kurniawan, Kegiatan pengajian dan sholawat itu juga dikuti oleh para selebritas lain seperti Adelia Pasha, Said Bajuri, Ricky Perdana, Cut Meyriska, Inggrid Kansil, Eddies Adelia, Fairuz A Rafiq dan lain-lain. [adc]

Komentar

 
x