Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:16 WIB

Pernah Ditawari Narkoba, Ini Reaksi Chicco Jerikho

Oleh : Aris Danu | Senin, 3 April 2017 | 17:10 WIB
Pernah Ditawari Narkoba, Ini Reaksi Chicco Jerikho
Aktor Chicco Jerikho - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Chicco Jerikho mengaku pernah ditawari barang haram narkoba oleh seseorang untuk dikonsumsi. Lantas apa reaksi Chicco?

"Gue enggak bohong ya, pernah pastinya ditawarin (narkoba) seperti itu, entah minum, entah apa lah itu," kata Chicco saat ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017).

Namun bintang film Surat Dari Praha itu secara tegas menolak tawaran tersebut karena ia sadar akan merusak badan.

"Ya sebisa mungkin dijauhi, biar bagaimanapun bisa ngerusak badan. Senang sesaat tapi enggak tahu dampak ke depannya seperti apa badan kita ada yang rusak, mungkin sekarang senang tapi nantinya kan kita enggan tahu," papar pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 itu.

Chicco sadar jika narkoba dapat merusak masa depan, terlebih dirinya merupakan publik figur yang harus memberikan contoh positif bagi masyarakat.

"Balik lagi, gue kan harus jaga ini bukan hanya untuk gue sendiri, tapi enggak bisa egois, karena gue di dunia entertaiment, gue harus kasih contoh yang baik dan juga untuk kebahagiaan orangtua nantinya dan pastikan punya mimpi punya keturuan," pungkasnya. [adc]

 
x