Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:57 WIB

Glenn Alinski Masih Mencari Cinta

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 2 April 2017 | 20:30 WIB
Glenn Alinski Masih Mencari Cinta
Glenn Alinski - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Cahaya Cinta 2 akan menampilkan dan menyuguhkan cerita yang lebih menarik dan membuat penonton semakin penasaran.

Salah satu pemain Cahaya Cinta 2 yaitu Glenn Alinski membenarkan hal tersebut. Menurutnya, untuk serial Cahaya Cinta 2 kali ini menyuguhkan cerita yang sulit ditebak.

"Sangat penasaran sekali. Antusias sekali dengan cerita yang sangat beda dan unik ada sesuatu yang bikin heboh. Konfliknya heboh sebelumnya nantinya akan dibikin lebih heboh. Saya masih mencari cinta dan keluarga yang hilang," kata Glenn Alinski saat temu media Cahaya Cinta 2, Epicentrum Walk, Jakarta, baru - baru ini.

Masih menurutnya, bermain di Cahaya Cinta 2 membuatnya sangat menantang. Karena mendapat lawan main baru dari beda negara, yaitu bintang serial India, Shivin.

"Ini sangat menantang dan seru. Saya belum pernah bermain sesuatu hal yang sangat berbeda bahasanya," tambahnya.

Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV menjelaskan, Serial Cinta menjadi salah satu sinetron yang sangat ditunggu - tunggu oleh penonton setia ANTV. Ceritanya yang membuat penasaran, menjadi salah satu daya tarik dari serial tersebut.

"Terlebih saat ini ada pengembangan tokoh - tokoh baru yang melibatkan bintang serial India, Shivin. Dia akan mengikuti syuting di Indonesia sekitar 3 bulan lamanya," papar Monica Desideria. (tka)

 
Embed Widget

x