Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 18:02 WIB

Video Lirik Armada Raih 12 Juta Viewer Youtube

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 1 April 2017 | 19:50 WIB
Video Lirik Armada Raih 12 Juta Viewer Youtube
Grup musik Armada - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Armada kembali menorehkan prestasi. Video lirik Armada dari lagu berjudul Asal Kau Bahagia mendapat respon positif setelah di unggah melalui akun berbagi video Youtube.

Video lirik yang dilepas awal 2017 tersebut meraih predikat video lirik dengan viewer terbanyak di YouTube Indonesia hanya dalam waktu satu bulan. Video lirik tersebut ditonton sebanyak 12 juta kali oleh penikmat musik sehingga Armada mendapat penghargaan dari YouTube Indonesia.

"Kami enggak menyangka bisa meraih angka tersebut. Apalagi video lirik ini sangat sederhana," ungkap Rizal, sang vokalis kepada wartawan di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Rizal mengatakan, lirik lagu tersebut cukup sederhana sehingga mudah diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air.

"Mungkin rata-rata pendengar kita lagi merasakan isi lagu itu, atau pada penasaran dengan lagu tersebut," ujarnya.

Bukan itu saja, video lirik Asal Kau Bahagia hingga akhir Maret telah mencapai angka 27 juta viewer di akun YouTube Armada.

"Padahal kami awalnya ingin bikin yang simple aja, swadaya apa yang kita bisa. Ternyata sekarang sudah dilihat 27 juta kali," papar Rizal mewakili Armada.

Lagu Asal Kau Bahagia dirilis pada awal 2017. Lagu tersebut terinspirasi dari ungkapan dan kata-kata yang biasa disampaikan dalam sehari-hari. Yakni, 'ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia'. Rupanya kata tersebut kemudian dijadikan tema lagu oleh Rizal, Radha, Mai, Andit dan Endra. Armada menceritakannya lewat sebuah kisah tentang bagaimana mengikhlaskan sebuah hubungan.

Selain lirik yang simpel, Armada juga meramunya dengan musik bernuansa pop yang mampu menyentuh perasaan pendengar.

"Kami masih membawakan pop seperti Armada biasanya. Tapi di lagu ini ada sedikit sentuhan string-nya biar lebih menyentuh," terang Rizal. [adc]

Embed Widget

x