Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:49 WIB

Alfaroz Dely Merasa Nama Baiknya Tercemar

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 1 April 2017 | 17:55 WIB
Alfaroz Dely Merasa Nama Baiknya Tercemar
Alfaroz Dely Bahakudin - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Alfaroz Dely Bahakudin merasa nama baiknya tercemar usai disebut-sebut sebagai ayah biologis Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting. Tudingan itu muncul dari netizen di media sosial.

"Itu jelas pencemaran nama baik. Kita masih cari siapa orang yang menyebarkan isu itu di media sosial," katanya kepada wartawan, Sabtu (1/4/2017).

Alfaroz Dely Bahakudin, merupakan paman dari Evelyn Nada Anjani. Ia secara tegas menolak menjawab dan meminta media untuk tidak menyudutkan pelantun lagu Alamat Palsu itu.

"Saya kenal dengan Ayu sudah lama, tolong jangan rusak hubungan baik saya. Kasihan Ayu," ujarnya.

Saat ini, Alfaroz masih mencari informasi untuk mengetahui pihak yang telah menyebarkan kabar miring terkait dirinya dan Ayu Ting Ting.

"Sudah ya, nanti saja. Saya masih fokus mencari orang yang sudah menyebarkan isu itu. Biar pengacara saya saja yang bicara," tandasnya.

Kabar yang muncul bermula ketika akun haters Ayu Ting Ting mengedit foto lawas Ayu, Bilqis dan Alfaroz. Kemiripan wajah Alfaroz dan Bilqis membuat kabar tersebut muncul. Netizen pun berspekulasi bahwa Alfaroz adalah ayah biologis Bilqis dari segi wajah dan rambut yang mirip. [adc]

 
x