Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:04 WIB

Rayakan Satu Dekade, Armada Gelar Konser 24 Mei

Oleh : Aris Danu | Jumat, 31 Maret 2017 | 20:45 WIB
Rayakan Satu Dekade, Armada Gelar Konser 24 Mei
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Armada akan merayakan 10 tahun perjalanannya di industri musik tanah air dengan menggelar konser tunggal. Konser tersebut rencananya akan digelar pada 24 Mei 2017.

"Keinginan untuk konser tunggal berbarengan dengan ulang tahun Armada ke-10 nanti di 24 Mei 2017," kata Rizal, sang vokalis saat dijumpai di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Dalam konsernya nanti, band yang mempopulerkan lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu ini berharap bisa menghadirkan Slank di atas panggung. Slank merupakan grup musik yang menginspirasi sekaligus mempengaruhi Armada dalam berkarya.

"Kalau misalnya bisa seluruh musisi Indonesia bergabung bisa jadi kebanggan besar buat Armada," kata Rizal mewakili Armada.

"Tapi kalau ditanya kita mau berkolaborasi dengan siapa, ya tentunya Slank. Karena panutan kami bermusik, menghadapi fans, dan secara band menurut kami Slank itu sudah dari dulu sih. Kalau ditanya pengin siapa salah satunya kalau bisa Slank di ulang tahun ke-10 akan jadi kebanggan dan kebahagiaan buat kami," imbuhnya. [adc]

 
x