Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:58 WIB

Istri Klaim Pasha "Ungu" Sudah Izin Walikota

Oleh : Aris Danu | Jumat, 31 Maret 2017 | 19:13 WIB
Istri Klaim Pasha
Adelia Wilhelmina, istri Pasha "Ungu" - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Adelia Wilhelmina, istri Pasha "Ungu" menyebut bahwa suaminya sudah meminta izin kepada Walikota Palu terkait penampilannya bersama band Ungu saat konser di Singapura, baru-baru ini.

"Yang Adel tahu, konser di Singapura sama di Kuningan. Kalau enggak salah itu ulang tahun Ungu. Pas acara di Singapura juga sudah izin Pak Walikota," kata Adel saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

Pernyataan Adel disampaikan terkait kontroversi Pasha yang tetap manggung meski dirinya baru saja menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Said alias Pasha, dianggap menyalahi aturan karena mengadakan acara bersama grup musiknya ke Singapura.

Adel menambahkan, meski sempat manggung bersama Ungu namun sang suami tetap memprioritaskan pekerjaannya sebagai Wakil Walikota Palu.

"Kalau main band sih, menurut Adel, enggak setiap hari kok. Hanya pada hari libur saja. Yang di Singapura juga pada hari libur, Sabtu. Adel juga sempat diajakin, tapi karena sudah hamil besar, jadi enggak bisa ikut terbang," paparnya. [adc]

Komentar

 
x