Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:16 WIB

Tommy Kurniawan Senang Ikuti Sholawat Gus Anom

Oleh : Aris Danu | Jumat, 31 Maret 2017 | 15:27 WIB
Tommy Kurniawan Senang Ikuti Sholawat Gus Anom
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tommy Kurniawan mencari ketenangan batin setelah menyandang status duda usai rumah tangganya dengan Tania Nadira dinyatakan putus dalam perceraian.

Tommy mengikuti pengajian bersama Gus Anom di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

"Mengalihkan dengan kegiatan positif adalah satu hal pilihan yang baik saat ini yang saya jalankan. Karena bagaimanapun juga saya perlu kegiatan positif untuk menghindari hal-hal yang negatif," kata Tommy usai mengikuti dzikir sholawat nabi dan tausiyah.

Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 itu mengatakan, saat ini dirinya tidak banyak kegiatan sehingga punya banyak waktu untuk mendekatkan diri dengan Tuhan. Dengan mengaji Tommy merasa lebih tenang dalam menghadapi persoalan hidup.

"Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan untuk beribadah lebih dalam lagi, menjadi manusia lebih baik lagi. Dengan adanya pengajian seperti ini membuat perasaan saya lebih tenang, lebih nyaman, bisa bersama teman-teman sharing," papar Tommy.

Sementara itu menurut Gus Anom, kegiatan pengajian itu baru digelar di Jakarta dengan melibatkan sejumlah artis.

"Ini kegiatan perdana saya dengan mengajak teman-teman artis di Jakarta, karena saya sendiri sudah sibuk di luar kota. Semoga ke depannya bisa digelar secara rutin," kata Gus Anom.

Selain Tommy Kurniawan, Kegiatan pengajian dan sholawat itu juga dikuti oleh para selebritas lain seperti Adelia Pasha, Said Bajuri, Ricky Perdana, Cut Meyriska, Inggrid Kansil, Eddies Adelia, Fairuz A Rafiq dan lain-lain. [adc]

 
x