Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 12:19 WIB

Film BFF

Kisah Persahabatan Empat Remaja Wanita

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 31 Maret 2017 | 09:00 WIB
Kisah Persahabatan Empat Remaja Wanita
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Film Best Friend Forever (BFF) mengangkat kisah cerita empat orang remaja berteman sejak kecil. Penasaran seperti apa?

Film ini menampilkan empat karakter wanita yang sangat unik dan berbeda. Ada yang sangat sempurna dengan penampilan, ada yang berusaha kurus dan sering olahraga, ada yang terlalu lembut, dan lainnya.

Persahabatan dari 4 gadis remaja di antaranya Sascha (Kezia Karamoy ), Bianca ( Wendy A Wilson ), Laura ( Ineke Valentina ) dan Tammy ( Yova Gracia ). Bermula dari cara mereka melakukan pencarian terhadap seorang pria pujaan yang bernama Dewa, justru keempat remaja tersebut bukan mendapatkan kebahagiaan karena bertemu pujaan hati tetapi justru malah malapetaka yang selalu mengintai mereka.

Mereka berempat kompak mencari pria idaman di tempat - tempat favorit hang out anak muda masa kini di Jakarta. Namun, dalam perjalanan pencarian, keempat gadis tersebut mengalami berbagai tantangan, bahkan hingga kecelakaan.

Uniknya, disepanjang perjalanan menemukan tambatan hati, terdapat humor ringan dan menggelitik yang selalu dilontarkan oleh Tammy kepada teman - temannya.

Tidak hanya kisah persahabatan empat cewek yang ditampilkan, tetapi dalam perjalanan cerita film tersebut, terdapat kesan moral yang dapat diraih para penonton.

"Saya berharap semua orang yang menyaksikan dapat terhibur. Kemudian, dari film ini pastinya dapat mengambil pesan moral yang baik agar tidak salah jalan dalam bertindak," kata Yova Gracia saat ditemui di acara premier film BFF di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (31/03/2017).

Penasaran dengan kelanjutan kisah empat gadis berbeda karakter tersebut? Anda dapat menyaksikan di bioskop kesayangan pada 6 April 2017.

Komentar

 
Embed Widget

x