Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:05 WIB

Berlaga dengan Dewi Perssik

Bintang India Bermain Sinetron Nadin

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 30 Maret 2017 | 17:15 WIB
Bintang India Bermain Sinetron Nadin
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua bintang India serial Lonceng Cinta mendapat kepercayaan berlaga dalam sinetron Indonesia yang berjudul Nadin. Kali ini dua bintang India beraksi dengan bintang ternama Indonesia, Dewi Perssik.

Dua bintang serial Lonceng Cinta tersebut adalah Arjit Taneja dan Mrunal Thakur. Sinetron Nadin tersebut mengangkat cerita tentang percintaan dan hubungan manusia dengan siluman ular.

Ini adalah pengalaman pertama Arjit bermain sinetron dengan menggunakan bahasa Indonesia dan beradu akting langsung dengan para bintang ternama Indonesia seperti Dewi Perssik, Bucek Depp, dan Mathias Muchus.

"Saya senang sekali bisa bermain sinetron Nadin. Sangat berbeda sekali ketika syuting di Indonesia dengan di India. Semua orang di Indonesia sangat menyenangnya ketika syuting di lokasi," kata Arjit saat ditemui di studio ANTV, Jakarta, baru - baru ini.

Hal senada diungkapkan oleh Mrunal. Dia mengaku sangat menyenangkan bisa beradu akting dengan aktris Dewi Perssik. Dia menambahkan, saat ini mulai terbiasa dengan bahasa Indonesia.

"Pelan - pelan saya belajar bahasa Indonesia, memang tidak mudah, tapi semua orang membantu saya," papar Mrunal.

Cerita "Nadin" menghadirkan drama fiksi garapan Sutradara Shridar Jetty dari rumah produksi Multi Vision Plus. Kisah Nadin berawal dari Ishan kecil yang dibawa ayahnya menikmati suasana sebuah hutan belantara.

Dalam hutan tersebut ternyata terjadi pertarungan manusia ular Manu (Shahil Shah) dengan Chandra (Bucek Depp) sosok sakti namun jahat yang menginginkan merah delima simpanan Manu. Ayah Ihsan yang mencoba melindungi Manu menjadi korban, sementara itu Ihsan berhasil selamat dari kondisi kritis dengan pengorbanan ruh Manu.

Selain ayah Ihsan dan Manu yang menjadi korban, sepasang ular juga turut menjadi korban yang sebenarnya adalah orangtua dari gadis bernama Nadin. Pengorbanan Manu meninggalkan duka istrinya, Tara, sementara itu Nadin menyimpan dendam karena menyangka orangtuanya dihabisi oleh Ihsan terlihat melarikan diri ke luar hutan.

Belasan tahun kemudian, Ishan (Arjit Taneja) tumbuh menjadi sosok tampan yang tinggal bersama Maya, ibunya, bersama sejumlah saudaranya. Beny (Mathias Muchus), pamannya yang juga tinggal di rumah besarnya berniat menyingkirkan Ihsan untuk mendapatkan warisan ayah Ihsan.

Di sisi lain, perjalanan hidup membawa Ishan bertemu dan jatuh cinta dengan Nadin (Dewi Persik) yang juga tumbuh cantik namun sebenarnya merupakan jelmaan ular. Nadin yang kemudian mengetahui Ihsan merupakan bagian dari masa lalu orangtuanya di hutan berniat membalas dendam atas prasangka terbunuhnya orangtuanya.

Sementara itu, Tara (Mrunal Thakur) yang juga kemudian mengetahui keberadaan Ihsan berniat meminta kembali ruh Manu, suaminya. Pertemuan Ihsan dengan Nadin dan Tara menjadikan situasi kehidupan Ihsan cukup rumit untuk menjelaskan masa lalunya.

Komentar

 
Embed Widget

x