Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:45 WIB

Rossa Puji Kualitas Vokal 4 Finalis Rising Star

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 25 Maret 2017 | 21:30 WIB
Rossa Puji Kualitas Vokal 4 Finalis Rising Star
Rossa - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis perempuan Rossa memberikan pujian kepada empat finalis yang akan bersaing dalam Grand Final Rising Star Indonesia pada 27 Maret 2017.

Rossa yang bertindak sebagai expert pada ajang pencarian bakat itu mengatakan, keempat kontestan tersebut memang layak masuk grand final. Sebab, menurut Rossa kualitas vokal mereka paling bagus.

Menurut Rossa, Trio Wijaya, kontestan asal Medan punya cirikhas karakter vokal yang mudah dikenali. Hal itu menjadi point plus bagi Trio Wijaya.

"Suaranya sangat cocok didengar di radio-radio," kata Rossa saat jumpa pers di Gedung MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sementara itu Andmesh Kamaleng juga tak luput dari perhatian Rossa. Kontestan asal Kupang ini disebut Rossa pintar sekali mengindahkan lagu.

"Andmesh punya skill yang luar biasa. Dia pintar sekali memperindah lagu. Aku enggak terlalu suka sama lagunya, tapi pas dia yang nyanyiin aku jadi suka," kata ibu satu anak ini.

Rossa juga memuji penampilan Fauziyah Khalida, satu-satunya kontestan perempuan yang lolos ke grand final. Kontestan asal Sumatera Barat ini telah memiliki banyak penggemar sehingga patut diperhitungkan.

"Untuk Fauziyah, dia satu-satunya cewek. Fans-nya banyak banget baik cewek maupun cowok. Itu salah satu kekuatan Fauziyah," terang Rossa.

Yang terakhir adalah Zerosix Park, satu-satunya grup musik yang tersisa dan masuk grand final. Band asal Samarinda ini menurut mantan istri Yoyo "Padi" itu bakal menjadi band besar dan meraih sukses.

"Ini band favorit saya, kuncian dia aneh-aneh gitu, ada aja dari masing-masing personelnya. Aku yakin suatu saat nanti kalian akan jadi band besar. Kalau nanti ada show, aku pasti akan datang karena pasti menarik banget," pungkasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x