Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:20 WIB

Fahd A Rafiq Penuhi Permintaan Mendiang A Rafiq

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:45 WIB
Fahd A Rafiq Penuhi Permintaan Mendiang A Rafiq
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Putra mendiang pedangdut legendaris A Rafiq, yakni Fahd A Rafiq dan istrinya, Ranny A Rafiq merilis album berjudul Cantik. Album itu dirilis untuk memenuhi permintaan mendiang ayahnya.

"Tadinya enggak niat, tapi karena permintaan papa saya. Tapi karena saya anak berbakti, saya turutin papa saya," kata Fahd saat ditemui dalam acara peluncuran album Cantik di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Fahd mengatakan, selama ini dirinya lebih banyak berkecimpung di dunia politik. Namun sebagai anak yang berbakti, Fahd ingin melestarikan karya-karya mendiang ayahnya di dunia musik dangdut.

"Karena dia ahli di dunia tarik suara. Tapi karena Papa minta, Ranny juga jago nyanyi. Ya sudah kami bikin duet," kata Fahd.

Sementara itu menurut Rabby, semasa A Rafiq masih hidup dirinya dan Fahd didik keras dalam hal bermusik. Karena A Rafiq ingin anak-anaknya menjadi penerus musik dangdut.

"Waktu almarhum Papa masih ada, kita dipaksa nyanyi. Berdua rekaman ditungguin. Vokal kita juga masih dijagain," kata Ranny.

Album Cantik rencananya akan diisi 10 nomor lagu. Namun untuk saat ini dirinya baru merilis tiga lagu yaitu "Moga-moga", "Cantik", dan "Mari Bergembira". Semua lagu itu merupakan ciptaan A Rafiq yang didaur ulang dan dinyanyikan oleh Fahd dan Ranny. [adc]

Komentar

 
x