Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:37 WIB

Kunci Eksistensi Rossa 21 Tahun Sebagai Penyanyi

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:20 WIB
Kunci Eksistensi Rossa 21 Tahun Sebagai Penyanyi
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Eksistensi Rossa di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi tak perlu dipertanyakan lagi. Namun yang lebih berat menurut Rossa adalah mempertahankan eksistensinya ditengah banyaknya penyanyi pendatang baru.

"Yang jelas selalu menjaga kualitas, prestasinya jangan menurun, jangan kasih kendor. Selalu ingin berikan yang terbaik dan dapatkan yang terbaik," ungkap Rossa di Gedung MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun tembang Tegar ini mengatakan, meski telah melalui banyak hal namun ia tak pernah berhenti untuk belajar. Selain itu Rossa juga selalu menghargai pendapat dan masukan orang lain.

"Lakukan yang terbaik dan selalu dengar apa omongan orang lain terus hargai orang lain," ujarnya.

Selain itu, menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan sesama musisi juga menjadi kunci sukses Rossa. Mengingat musik tidak diciptakan seorang diri namun ada karena kerja tim.

"Aku berteman dengan banyak musisi, mereka yang sangat menentukan lagu aku, karena aku enggak bisa menciptakan lagu sendiri. Kuping aku harus jeli, lagu mana yang akan booming nantinya," tandasnya. [adc]

Tags

 
x