Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 17:57 WIB

Empat Kontestan Melaju ke Grand Final Rising Star

Oleh : Aris Danu | Kamis, 23 Maret 2017 | 19:25 WIB
Empat Kontestan Melaju ke Grand Final Rising Star
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2 telah memasuki babak grand final. Uniknya, kali ini grand final diikuti oleh empat orang kontestan yang akan bersaing menunjukkan kemampuannya mengolah vocal di atas panggung.

"Rising Star konsepnya masih sama. Mereka akan diduelkan. Pertama mereka akan menyanyi sendiri dan dua kontestan dengan vote terendah harus tereliminasi. Sisanya dua lagi akan berduel. Jadi hari itu juga kita akan tahu siapa juara Rising Star Indonesia," kata Direktur Program dan Produksi RCTI Dini Putri dalam jumpa pers di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Sementara itu menurut Kepala Divisi Produksi RCTI Untung Pranoto, kehadiran Rising Star Indonesia 2 akan memberikan kontribusi bagi indusri musik Tanah Air. Ia mengklaim. kualitas vokal para kontestan season 2 ini lebih baik dibanding sebelumnya.

"Alhamdulillah Rising Star tahun ini lebih baik dari pertama. Kualitas mereka juga lebih baik. PR-nya bagaimana mereka berkarya di industri musik. Insya Allah di final menyajikan yang berbeda dari sebelumnya dan menampilkan kreativitas lebih," ujar Untung.

Nantinya, jawara Rising Star Indonesia 2 akan mendapatkan hadiah mobil, uang tunai ratusan juta, asuransi dan dikontrak oleh SMN dan Hits Records.

Grand final Rising Star Indonesia 2 akan digelar Senin (27/3/2017) pukul 21:00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio 14 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Acara itu turut dimeriahkan oleh grup musik Gigi. Nantinya para expert yang terdiri dari Ariel Noah, Anang Hermansyah, Judika, dan Rossa juga akan menyumbangkan suaranya. [adc]

Embed Widget

x