Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:25 WIB

Wulan Guritno Belajar Toleransi di "Perfect Dream"

Oleh : Aris Danu | Kamis, 23 Maret 2017 | 17:10 WIB
Wulan Guritno Belajar Toleransi di
Aktris Wulan Guritno - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Wulan Guritno mendapatkan banyak nilai dan pelajaran dari setiap peran dalam film yang ia lakoni. Tak terkecuali untuk film terbarunya berjudul Perfect Dream.

Dalam film ini, Wulan memerankan tokoh bernama Lisa. Ia beradu akting dengan Ferry Salim yang memerankan karakter Dibyo, seorang mafia kelas kakap di Surabaya.

"Ini film drama keluarga bussnissman hebat dan sosialita. Ada obsesi, skandal, dan skandal itu diungkap disini," kata Wulan Guritno di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 itu mengatakan, film karya sutradara Hestu Saputra tersebut merupakan gambaran kehidupan keluarga.

"Sebenarnya kisah film ini bisa dihubungkan dengan kehidupan semua keluarga. Intinya sama, tapi problemnya berbeda. Biasanya hal-hal seperti ini terjadi di semua keluarga," ujarnya.

Selain soal keluarga, film ini juga mengajarkan arti kebhinekaan dan toleransi. Sebab, dalam film ini dikisahkan Lisa menikah dengan Dibyo di Gereja.

"Aku langsung terima, itu challenging buat aku. Aku Muslim, dan kebhinekaan yang diangkat itu menarik buat aku. Saya berperan sebagai orang yang beragama Kristen, menikah di Gereja, dan saya jadi tahu di gereja seperti apa, ya saling menghormati saja," ujar aktris berdarah Jawa-Inggris itu.

"Lisa mirip dengan keluargaku, Lisa itu memeluk Kristen dan punya anak Islam dan berhijab, sama seperti saya. Ibu saya Kristen, papa Islam dan saya Muslim. Saat 18 tahun saya dididik 2 agama, ibu Kristen, papa Islam, jadi saya meresapi," Wulan, menambahkan. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x