Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:35 WIB

Begini Perasaan Baim Wong Jadi Anak Wulan Guritno

Oleh : Aris Danu | Rabu, 22 Maret 2017 | 20:43 WIB
Begini Perasaan Baim Wong Jadi Anak Wulan Guritno
Aktor Baim Wong - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Baim Wong terlibat dalam film drama Perfect Dream. Dalam film ini Baim beradu akting dengan Wulan Guritno, namun ia berperan sebagai anak Wulan sehingga merasa canggung.

"Pertamanya sih lucu agak gimana gitu, ya canggung pastinya," kata Baim saat gala premiere film Perfect Dream di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Sebagai pemain peran, Baim berusaha profesional dalam memainkan karakter. Untuk mendapatkan chemistry dengan Wulan, Baim kerap bertukar pikiran dan berdiskusi dengan Wulan.

"Tapi setelah kita mendalami peran masing-masing dan mengiyakan kalau kita anak dan ibu, sama sekali tidak masalah. Ada namanya penghayatan, tanggung jawab dengan karakter," papar Baim.

Baim menambahkan, Wualan bukanlah teman baru baginya karena secara personal ia sudah cukup akrab mengenal Wulan Guritno. Hal itu memudahkan Baim dalam beradu akting.

"Benar-benar sudah tahu jeleknya masing-masing. Sudah tahu karakter masing-masing. Menyenangkan lah aku sama dia," tandasnya. [adc]

 
Embed Widget

x