Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:35 WIB

Ridwan Kamil Antusias Dukung Film Baracas

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 Maret 2017 | 19:20 WIB
Ridwan Kamil Antusias Dukung Film Baracas
Walikota Bandung Ridwan Kamil saat hadir dalam acara gala premiere film Barisan Anti Cinta Asmara (Baracas) - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Walikota Bandung Ridwan Kamil turut hadir dalam acara gala premiere film Barisan Anti Cinta Asmara (Baracas) yang digelar Maxima Pictures di Kota Bandung.

Kang Emil, begitu ia biasa disapa, mendukung kehadiran film tersebut karena menampilkan sisi dan sudut Kota Kembang. Terlebih cerita dari film itu juga mengenai Bandung.

"Setiap film-film yang menceritakan anak muda dan menceritakan dengan setting Bandung. Ini adalah kombinasi yang kekinianlah, kira-kira begitu," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (21/3/2017).

Terkait pemilihan Kota Bandung sebagai tempat penyelenggaraan gala premiere, Kang Emil akan memberikan fasilitas yang mendukung untuk perfilman.

"Saya juga menyiapkan kota Bandung ini sebagai Movie Making Friendly City ya. Kota yang ramah. Ada tempat sejarah, ada tempat romantis. Jadi setting-setting sebenernya lengkap ya," paparnya.

Lebih lanjut Emil berharap film Baracas yang ceritanya dibuat oleh Pidi Baiq, seorang penulis ternama asal Bandung, bisa menjadi hiburan yang menarik dan meraih sukses.

"Mudah-mudahan film Baracas ini sukses. Karena begini, film ini juga dikerjakan pertama kali oleh ayah Pidi Baiq ya. Jadi dia salah satu orang yang paling kreatif. Kata-katanya sampai saya kutip di kolong jembatan ya, saking kerennya. Nah kita lihat kejeniusan ayah di musik sudah kita tau kan. Dibuku juga, sekarang di film. Mudah-mudahan di terima, mudah-mudahan sukses di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia," terang Emil.

Film Baracas menampilkan Ringgo Agus Rahman, Budi Doremi, Tika Bravani, Ajun Prawira, dan Edi Brokoli. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Maret 2017. [adc]

 
Embed Widget

x