Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:05 WIB

Take Over9 Rilis "Jangan Modus" dengan Nuansa Rock

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 Maret 2017 | 19:00 WIB
Take Over9 Rilis
Grup musik Take Over9 - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

Take Over9 Rilis "Jangan Modus"
Jangan Modus, Take Over9 Usung Aliran Rock Mix

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Take Over9 merilis single Jangan Modus setelah vakum beberapa tahun. Menariknya, kali ini Take Over9 tampil dengan vokalis perempuan.

Band yang kini digawangi oleh Windy (vokal), Adung (gitar), Bagus (gitar), Gatot (bas), dan Joe (drum) ini menampilkan musik slow rock yang mereka namain rock mix pada single Jangan Modus tersebut.

"Dulu vokalis kami cowok, tapi pas ketemu Windy pada 2016 lalu ternyata lebih keci dan yang jelas lebih ramai. Ya sudah akhirnya lanjut," kata Bagus, gitaris band tersebut disela pembuatan video klip di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Bagus mengatakan, bersama vokalis baru Take Over9 mengusung tema cinta dalam lagu-lagunya. Hal itu cukup beralasan karena tema cinta sangat universal.

"Temanya tetap cinta, karena cinta itu kan hubungan emosional, enggak rock yang gembrang-gembrong. Kita berkumpul untuk membijaksanakan musik. Berusaha jujur aja sih, mudah-mudahan bisa diterima. Pengin yang seneng tapi simple lah," papar Agung.

Sementara itu menurut Windy, lagu Jangan Modus merupakan pengalaman pribadinya sebagai perempuan yang kerap digoda oleh lawan jenis. Pengalaman kesehariannya itu kemudian ditulis menjadi lirik lagu oleh Bagus dan jadilah lagu Jangan Modus.

"Ini cerita sehari-hari. Mungkin pas mereka kenal sama aku, aku curhat, banyak yang modus-modus. Aku bilang bete nih dimodusin mulu," ujar vokalis bernama lengkap Windy Saraswati itu. [adc]

 
x