Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:39 WIB
Hide Ads

FTV "Kanaya" Diangkat Dari Kisah Nyata

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 Maret 2017 | 00:20 WIB
FTV
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Rumah Media Film (RMF) tengah menggarap film televisi (FTV) berjudul Kanaya. FTV itu diangkat dari kisah nyata tentang anak yang kehilangan orang tua dan harus tinggal di rumah tantenya yang acuh.

"Ide cerita ini dari kisah nyata, memang banyak kejadian seperti ini, anak-anak jadi korban kekerasan karena jauh dari orang tua," kata Roy Wijaya saat menggelar acara syukuran di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Roy Wijaya yang bertindak sebagai produser sekaligus sutradara Kanaya mengatakan, FTV ini lahir dari minimnya tontonan yang mendidik untuk orang tua dan anak-anak.

"Pesan yang ingin disampaikan dalam film ini, agar orang tua bisa memberi perhatian lebih kepada anak, jangan sampai anak jadi korban kekerasan karena orang tua terlalu sibuk bekerja," paparnya.

Sementara itu Cristian Loho, salah satu pemeran dalam FTV ini mengaku senang bisa terlibat. Ia didapuk memerankan tokoh antagonis. Christian berharap FTV Kanaya memberikan pesan positif kepada orangtua agar lebih berhati-hati dalam menjaga anak.

"Semoga film ini di tonton sama orangtua khususnya ibu-ibu yang sering meninggalkan anak-anak yang masih kecil," katanya.

Rencananya FTV ini akan tayang pada April mendatang di Trans 7. Selain Christian Loho, FTV ini juga menampilkan Ismi Melinda, Tommy Babab Arkanaya, Aya RJ dan Hakiki. [adc]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x