Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:40 WIB
Hide Ads

Lara Terharu Kariernya Dapat Dukungan Titiek Puspa

Oleh : Aris Danu | Senin, 20 Maret 2017 | 19:55 WIB
Lara Terharu Kariernya Dapat Dukungan Titiek Puspa
Vokalis perempuan Lara - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis perempuan Lara merasa terharu banyak tokoh yang mendukung kariernya di bidang musik lewat lagu baru berjudul "Lara" seperti namanya.

Dara asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mengatakan, sejumlah penyanyi dan musisi kenamaan tanah air banyak yang memberikan dukungan untuk kariernya. Mereka diantaranya, Titiek Puspa, Fa'Ank Wali, Sarwana, Ungu, Ratna Listy, Base Jam dan tokoh nasional sekaligus mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

"Tentunya ini kebanggaan bagi saya. Apalagi Eyang Titiek Puspa mengucapkan dukungannya melalui Youtube terkait lagu saya," kata Lara saat dijumpai disela syuting video klip berjudul Lara di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Lara mengatakan, ia tidak menyangka jika mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko juga memberikan dukungan untuk keriernya.

"Beliau sama sekali tidak mengenal aku secara dekat, tapi saya sangat berterima kasih karena beliau memberikan support dan katanya suka dengan lagunya," ujarnya.

Pemilik nama asli Lara Silvy Shanta Yuniar Putri itu menuturkan, lagu berjudu Lara yang merupakan ciptaan sendiri itu menceritakan kesedihan seorang perempuan dengan mantan kekasihnya.

"Lara itu artinya sedih, bisa juga sakit, iya menceritakan seorang perempuan yang kangen dengan mantan kekasihnya," paparnya.

Saat ini, penyanyi kelahiran 6 Maret 1995 itu sudah memiliki tiga buah single dan berharap dapat segera merilis album untuk para penggemarnya.

"Mudah-mudahan setelah nanti ada enam lagu bikin mini album. Semoga karyaku bisa diterima oleh masyarakat dan bisa mewarnai industri musik tanah air," harapnya. [adc]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x