Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 07:05 WIB

Joshua March Disebut-sebut Mirip Pangeran Mateen

Oleh : Aris Danu | Kamis, 16 Maret 2017 | 01:40 WIB
Joshua March Disebut-sebut Mirip Pangeran Mateen
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Ketampanan Abdul Mateen, pangeran Brunei Darussalam mencuri perhatian kaum hawa. Bahkan Mateen sempat menjadi buah bibir netizen di media sosial.

Terkait, sosok raja Brunei Sultan Hassanal Bolkiah belum lama ini penyanyi pop Tanah Air, Joshua March disebut-sebut netizen punya kemiripan dengan pangeran Mateen.

"Saya tahunya daei sosmed," ujar Joshua melalui aplikasi berbalas pesan, Rabu (15/3/2017).

Pelantun lagu Hidup Tanpa Cintamu itu merasa tidak percaya diri ketika disebut-sebut mirip pangeran Mateen. Sebab, ia tidak mau jika nantinya baik sosok maupun penampilannya disebut menjiplak.

"Rasanya tidak menyenangkan karena terkesan menjiplak lifestyle orang lain, apalagi dibilang mirip, padahal saya sama sekali tidak kenal dengan putra raja Brunei Darussalam itu," ujarnya.

Vokalis yang saat ini tengah sibuk memproduksi lagu tersebut berharap pembahasan netizen perihal dirinya dan sang pangeran Brunei tidak berlarut-larut.

"Sekarang lagi sibuk proses produksi untuk single terbaru, saya khawatir akan terganggu," katanya.

"Tentunya saya jadi malu, karena terkesan menjiplak lifestyle orang lain, apalagi orang itu adalah putra raja, orang nomor satu di Brunei Darussalam," demikian Joshua March. [adc]

Komentar

 
x