Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 April 2017 | 11:45 WIB

Komedian Sule Rilis Single "Susis Juga Manusia"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 15 Maret 2017 | 20:05 WIB
Komedian Sule Rilis Single
Komedian dan pembawa acara televisi Sule - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Komedian dan pembawa acara televisi Sule kembali merilis single berjudul" Susis Juga Manusia". Sebelumnya Sule sukses dengan single berjudul "Susis" pada 2011 silam.

Lagu "Susis" yang sempat mencuri perhatian publik pada 2011 silam merupakan karya cipta Dose Hudaya yang juga bertindak sebagai produser. Dan, tahun 2017 ini, Sule kembali merilis lagu berjudul "Susis Juga Manusia".

"Lagu Susis masih diterima di masyarakat, kalau saya off air, penonton masih teriak-teriak...'Susis'...'Susis'... Akhirnya saya usul ke Pak Dose Hudaya bagaimana kalau kita mengangkat lagi romantika kehidupan seputar Susis. Akhirnya dibikinlah lagu ini, 'Susis Juga Manusia". Jadi masih ada hubungannya dengan Susis yang dulu," kata Sule melalui siaran pers, Rabu (15/3/2017).

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu merasa yakin lagu barunya ini juga bakal meledak. "Saya optimis," lanjut komedian kondang ini.

Lagu baru tersebut menurut Sule memiliki lirik yang sederhana dengan plesetan kata-kata sehingga akan mudah dimengerti oleh semua umur dan semua kalangan.

"Notasinya pun gampang diikuti, gampang dihapal," ujarnya.

Sule menambah, lagu tersebut sangat kontekstual dan kekinian. Lagu ini berkisah bahwa dalam rumah tangga janganlah terlalu percaya dengan hoax atau kabar dusta atau gosip tentang pasangan kita.

"Suami di era medsos bisa saja mengekspresikan perasaan-perasaan tertentu kepada istrinya melalui medsos, melalui cuitan di Twitter atau apa saja," ujar Sule.

"Rumah kita itu adalah surga di dunia semestinya dibuat nyaman dengan cinta, jangan dibikin gaduh. Susis itu bagi saya pribadi, bukan takut diterkam tapi takut menyakiti istri, takut rumah tangga menjadi tidak nyaman, nah mungkin karena itu maka banyak suami yang memilih untuk mengalah sama istri. Walau pun mata kemana-mana, tapi yang ada di hati tetap istri sendiri....hahaha...!," kelakar Sule. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x