Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 April 2017 | 11:45 WIB

Wina DH Rilis Lagu Pop "Lemahkanlah Rasa Cintaku"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 15 Maret 2017 | 19:42 WIB
Wina DH Rilis Lagu Pop
Penyanyi asal Kota Bandung, Wina DH - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi asal Kota Bandung, Wina DH merilis sebuah single bertajuk "Lemahkanlah Rasa Cintaku" yang diciptakan oleh Dose Hudaya.

Sekedar informasi, Wina DH pernah masuk dalam album kompilasi bersama sejumlah penyanyi senior tanah air, seperti Broery Marantika, Emilia Contessa dan lain-lain.

"Saya memang berangkat dari jalur musik pop, bahkan pertama kali rekaman pun lagu pop dalam album kompilasi bersama para artis senior seperti Broery Marantika, Emilia Contessa, dan Yopie Latul, dirilis tahun 1989," kata Wina dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/3/2017).

Pada medio 90-an, penyanyi bernama asli Wina Hartati Rostaman ini pernah bergabung dengan grup vokal wanita D'Imut dan D'Hebring. Dua grup wanita cantik ini bernaung di bawah bendera label DHP (DH Production) pimpinan Dose Hudaya.

Sesuai kebijakan bisnis dari label yang menaunginya, Wina sempat berbelok ke jalur pop sunda. Ketika itu Wina merilis single berjudul "Cinta Ibarat Kalangkang" (album Kompilasi Pop Sunda Bentang-Bentang I / 2009), "Gairah Cinta", "Cinta Nu Salah", "Panah Cinta" (album Kompilasi Pop Sunda Bentang-Bentang II / 2011), "Malaikat Cinta" (album Kompilasi Pop Sunda Bentang Bentang III / 2013).

Selanjutnya pada 2011 silam, Wina merilis solo album pop beraroma house music, featuring rapper Iwa K dalam lagu "Susis (Suami Sieun Istri) yang menjadi lagu unggulannya.

Ketika DHP membidik pasar negara-negara tetangga lewat dua volume album kompilasi dangdut koplo, Wina pun dipasang lewat lagu "Keong Racun", "Bukan Boneka", "5x", "Malaikat Cinta", "Berondong Gila", dan "Bola Salju". Dalam "Bola Salju" versi koplo ini Wina berkolaborasi dengan penyanyi keroncong campursari asal Solo, Didi Kempot.

Kini Wina kembali merilis single pop romantis bertajuk "Lemahkanlah Rasa Cintaku". Lagu tersebut menyasar kepada para pengguna ponsel yakni melalui RBT dan full track-nya dipasarkan di berbagai online store karena juga bakal dipasarkan dalam format digital. [adc]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x